Rabu, 04 Desember 2013

Anda Metabolisme Dan Fat Loss

Jika Anda mengenal seseorang yang telah mencoba untuk menurunkan berat badan dan mendapatkan bentuk tubuh , Anda mungkin pernah mendengar kata-kata seperti , " Aku hanya makan satu kali makan sehari untuk menurunkan berat badan " atau " Aku takut kalau aku makan , aku akan mendapatkan berat " tapi sayangnya , ironi ini adalah mengapa begitu banyak orang dalam " pertempuran dari tonjolan " . Orang di seluruh dunia masih percaya bahwa makan sarapan , atau bahkan tiga kali sehari akan menyebabkan mereka untuk mendapatkan berat badan . Sebenarnya , selama mereka makan jenis makanan yang tepat dan berolahraga , kemudian tiga kali makan normal atau enam porsi kecil sehari akan benar-benar bekerja lebih baik dengan metabolisme mereka daripada makan dalam jumlah yang salah atau tidak makan cukup sering .

Dengan lebih dari setengah orang Amerika di atas usia 20 sekarang sedang dipertimbangkan "overweight " , sekarang lebih dari sebelumnya , kita perlu memahami bagaimana metabolisme bekerja dalam kaitannya dengan menurunkan berat badan . Mengapa risiko mengalami serangan jantung , stroke , kanker , diabetes atau ketika semua harus Anda lakukan adalah membuat beberapa perubahan kecil dan hidup sehat ? Pertama , tingkat metabolisme seseorang ditentukan oleh jumlah dan ukuran sel yang respiring kompromi jaringan tubuh , dan intensitas metabolisme dalam sel. Kedua faktor gabungan adalah apa makeup dasar fisiologis jumlah energi ( kalori ) di mana tubuh menggunakan .

Perlu diingat bahwa energi tidak dapat diciptakan atau dihancurkan , hanya berubah . Seperti kita ketahui , energi potensial berasal dari makanan yang kita makan . Ketika berbicara tentang penurunan berat badan , ada tiga komponen energi yang seimbang , yang meliputi asupan kalori , kalori yang tersimpan , dan kalori yang dikeluarkan . Cara kerjanya adalah bahwa jika jumlah kalori yang diambil dalam sama dengan jumlah kalori yang dikeluarkan ( dibakar ) , maka ada keseimbangan dan berat tubuh yang stabil .

Di sisi lain , jika saldo menjadi positif , disebabkan oleh lebih banyak makanan yang dimakan daripada yang dibakar , energi hancur atau dalam istilah yang lebih baik , disimpan sebagai lemak tubuh . Penting untuk diingat bahwa Anda dapat makan diet dianggap rendah lemak dan masih menambah berat badan . Alasannya adalah bahwa sebagian besar lemak makanan disimpan sementara tubuh membakar karbohidrat dan protein untuk energi. Masalahnya adalah ketika berat keuntungan orang, peningkatan tingkat lemak menjadi energi yang tersimpan hingga keseimbangan kalori negatif . Untuk itu terjadi , jumlah kalori yang dibakar kebutuhan melebihi jumlah kalori yang dikonsumsi , tidak peduli apa isi makronutrien .

Metabolisme adalah tingkat di mana tubuh menggunakan energi untuk mendukung fungsi dasar yang penting untuk mempertahankan hidup . Metabolisme ini terdiri dari tiga bagian , yang meliputi aktivitas fisik ( 20 % ) , Termis Pengaruh Makanan , juga disebut TEF ( 10 % ) , dan Resting Metabolism Rate atau REM ( 70 % ) . Aktivitas fisik adalah jumlah energi tubuh Anda membakar selama normal, kegiatan sehari-hari untuk memasukkan pekerjaan rumah tangga , rekreasi , pekerjaan , olahraga , dan sebagainya . Jelas, seseorang yang aktif secara fisik akan membakar lebih banyak energi daripada orang menetap kehendak . TEF menyumbang energi yang digunakan dalam mencerna dan menyerap nutrisi , yang akan bervariasi tergantung pada komposisi makanan itu . Ketika seseorang overeats , TEF meningkat karena lebih banyak makanan harus dicerna . Di sinilah metabolisme menjadi sangat menarik dan apa yang menyebabkan begitu banyak kebingungan .

Satu pon setara dengan 3.500 kalori , jadi mari kita katakan seseorang mengkonsumsi 3.500 kalori lebih banyak dari biasanya . Individu yang tidak akan mendapatkan £ 1 karena TED dicatat tetapi jika 3.500 kalori dipotong mencoba untuk menurunkan berat badan , maka TEF menurun karena akan ada sedikit nutrisi untuk memproses . Hasilnya adalah bahwa dengan pengeluaran energi akan menurun , yang berarti bahwa individu akan kehilangan kurang dari satu pon pada berat badan. Dengan kata lain, dengan memotong terlalu banyak makanan , TEF bisa tidak bekerja seperti yang dirancang untuk melakukan . Sekarang perlu diingat bahwa Anda tidak bisa seenaknya makan banyak junk food . Setelah semua , kalori Anda mengkonsumsi perlu makanan sehat tapi apa ini berarti adalah bahwa ketika Anda tidak makan , Anda benar-benar bekerja melawan tubuh Anda dalam memerangi kenaikan berat badan , bukan sebaliknya .

Akhirnya, RMR mengacu pada jumlah kalori yang dibutuhkan tubuh untuk menjalankan fungsi-fungsi pokoknya , serta reaksi kimia sedangkan dalam keadaan beristirahat . Aspek rekening metabolisme untuk jumlah terbesar dari kalori yang terbakar setiap hari . Apa yang terjadi adalah bahwa jika berat badan ramping harus hilang karena peningkatan metabolisme protein , maka RMR menurun . Biasanya, Anda akan melihat ini terjadi ketika seseorang pergi pada diet yang sangat ketat . Dalam situasi ini , tubuh dipaksa ke dalam keseimbangan nitrogen negatif , yang berarti sejumlah besar protein yang hilang dari apa yang diganti karena asupan protein / energi yang lebih sedikit . Ketika ketidakseimbangan ini terjadi , ada kerugian bertahap berat badan ramping , yang kemudian menurunkan RMR .

Apa yang terjadi berkali-kali adalah bahwa pelaku diet akan membatasi jumlah penurunan berat badan ramping dengan latihan intens untuk otot untuk mengembangkan kebutuhan untuk mempertahankan lebih banyak protein . Ketika ini terjadi , tubuh dipaksa untuk menggunakan lebih banyak energi dari lemak yang tersimpan . Jika Anda ingin menempatkan metabolisme Anda bekerja untuk Anda , beberapa langkah sederhana yang dapat diambil :

* Dengan menambahkan beberapa kilo dari otot , tingkat metabolisme dapat ditingkatkan hingga 200 % setiap hari * Ingat bahwa berat badan ramping dapat membakar sebanyak 20 kali lebih banyak kalori daripada lemak berat badan * Olahraga teratur adalah salah satu cara terbaik untuk meningkatkan metabolisme * dengan makan makanan kecil dan lebih sering , Anda dapat meningkatkan tingkat metabolisme Anda

Meskipun Anda perlu makan makanan sehat , penelitian membuktikan bahwa apa yang paling penting adalah berapa banyak berat badan seseorang dikaitkan dengan lemak . Ingat , kelebihan lemak adalah apa link ke masalah kesehatan utama . Oleh karena itu, penting bahwa Anda menjaga berat badan yang sehat tetapi lebih penting bahwa Anda memantau rasio lemak - to- otot .

Sebagai contoh, seorang wanita berdiri 5'5 " mungkin beratnya hanya 125 pon, tapi memiliki rasio lemak tubuh 27 % , yang tidak baik . Individu ini bekerja keras untuk diet , sementara tinggal terlibat dengan aerobik . Namun , banyak dari apa yang dia kehilangan itu tidak gemuk , tapi otot . meskipun berat ini akan dianggap ideal untuk tinggi badannya , dia lemak tubuh ke otot rasio terlalu tinggi .

Cara terbaik untuk mengoptimalkan rasio lemak -to - otot Anda adalah dengan terlibat dengan latihan beban di samping nutrisi dan cardio . Seperti yang akan Anda lihat dengan alat yang disediakan di www.comptracker.com , Anda dapat menganalisis ketebalan lemak subkutan di berbagai bagian tubuh . Manfaat adalah bahwa Anda tahu persis apa rasio Anda sehingga Anda dapat mencapai rasio yang sehat lemak -to - otot serta berat badan .

Ingat , Anda berada dalam kendali dan perlu untuk membuat keputusan untuk melakukan sesuatu yang baik untuk diri sendiri . Oleh karena itu, sekarang adalah waktu untuk mengambil kendali itu dan berjuang untuk menjalani gaya hidup ramping dan sehat .

Jika anda ingin turun berat badan, gunakan wsc biolo murahwsc biolo jakartawsc biolo surabaya, dan saya juga ada web tentang sewa rumah harian di bali murah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar