Sabtu, 17 Agustus 2013

Sewa Mobil Di Surabaya? Fortune Rent Car Pilihan Anda!

Jika anda sedang dalam perjalanan menuju ke Surabaya dan kemudian tidak tahu harus mengendarai apa nantinya di Surabaya... maka anda tidak akan sendirian di kota sebesar itu.

Anda sudah mempunyai seorang sahabat yang akan membantu anda menyediakan anda dengan jasa sewa mobil surabaya dengan harga terjangkau dan layanan yang berkualitas.

Apa yang anda harapkan dari sebuah jasa sewa mobil "rent car surabaya"? kemungkinan besar, dari pengalaman yang ada, anda menginginkan sebuah perusahaan dengan kriteria berikut:

1. Perusahaan berbadan hukum (PT) Karena berbadan hukum, maka anda bisa merasa nyaman menyewa mobil dengan perusahaan ini. Ini menunjukkan bahwa perusahaan ini akan ada di bisnis itu dalam waktu yang panjang. Ini juga menunjukkan bahwa perusahaan ini tidak main-main, serius dalam menjalani usahanya, yakni menyediakan jasa sewa mobil di surabaya dengan harga terjangkau dan layanan berkelas.




2. Tidak ada pembatalan order secara sepihak. Bahkan jika mobil yang anda sewa misalkan saja mengalami masalah di jalan, maka perusahaan ini dengan sigap dan segera akan mengirimkan mobil sebagai pengganti sehingga anda bisa melanjutkan perjalanan anda. Biar bagaimana urusan anda di Surabaya adalah sangat penting, dan harus tetap diselesaikan.

3. Mobil yang bersih, terawat dan baru. Setiap tahunnya, perusahaan kami selalu menambah armada, sehingga setiap tahun, kami bisa menyediakan mobil terbaru. Setiap hari mobil dibersihkan di garasi kami, dan secara berkala dilakukan perawatan di garasi milik sendiri ini.

4. Driver yang jujur dan ramah serta berpengalaman. Sehingga anda dapat merasa nyaman karena anda tidak perlu kuatir dengan berapa yang harus anda bayarkan ke perusahaan dan sepanjang jalan anda merasa ditemani oleh seorang sahabat yang mengerti kemauan anda, mengantarkan anda ke tujuan anda dengan selamat.

5. Harga yang diberikan tidak bertele tele dan tidak ada harga tersembunyi. Kami memberikan harga yang sama dengan apa yang kami sampaikan di website kami, semua masalah harga sudah disampaikan di depan sebelumnya, begitu anda sudah setuju maka tidak ada lagi harga siluman, semua transparan dan akan diberitahukan kepada anda di depan.

Driver yang ada ditempat kami adalah karyawan tetap bukan freelance, dan mereka sudah diberikan SOP atau etika yang mereka harus patuhi. Jika melanggar maka staff seperti itu akan ditegur bahkan diberhentikan. Dengan demikian, hanya driver yang benar-benar senang melayani dan paham betul bagaimana bekerja sesuai sop yang akan bertahan.

Kami di Fortune Rent Car juga sebulan sekali mengundi kupon yang dikumpulkan oleh para driver, berdasarkan testimonial yang mereka dapatkan dari pelanggan, dan mereka akan mendapatkan hadiah dari perusahaan, ini membuat mereka selalu berusaha memberikan  jasa rental mobil di surabaya yang terbaik dan menghargai pelanggan.

Semua ini kami lakukan sesuai dengan motto kami, we serve you all the best. Jadi pastikan anda mempercayakan perjalanan anda selama di Surabaya kepada Fortune Rent Car: Hotline: 031-72086999, 081234 49 7777, 081 5520 5033 , 0821 89 835555 | E-Mail: fortunerentcar@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar