Senin, 10 Maret 2014

Mau beli Asuransi Kesehatan di Denpasar Bali?

Mau beli Asuransi Kesehatan di Denpasar Bali, kalau jawaban anda ya, maka anda sudah ada di artikel yang tepat, kenapa? karena saya Kusuma adalah agen resmi asuransi kesehatan ace life denpasar bali, dan saya akan dengan senang melayani anda, mengatur asuransi kesehatan yang sesuai dengan kebutuhan anda.

Saya dulunya sama seperti anda, empat tahun lalu saya tidak punya asuransi kesehatan, sampai suatu saat saya harus masuk rumah sakit karena saya terkena demam berdarah sekaligus typus, entah karena digigit nyamuk, karena saya sering menggantung baju dibelakang pintu kamar saja. Ataukah dimana saya digigit nyamuk tentu saja saya tidak bisa mengingatnya, namun, saya demam, dan timbul bintik2, dokter kemudian merujuk saya ke rumah sakit swasta terkenal di bali.

Hasilnya, hanya dalam 4-6 hari saja biayanya sudah 8.7 juta rupiah, dan masalahnya adalah saya tidak punya asuransi kesehatan, dan keadaan keuangan saya juga saat itu tidak sedang banyak uang, saya harus mengeluarkan 8 juta lebih dari kantong saya sendiri, duh, apalagi uang itu hilang lenyap, andainya saya mempunyai asuransi kesehatan maka uang itu tidak akan hilang, karena dibayari sama perusahaan asuransinya.

Akhirnya saya hunting mencari perusahaan asuransi yang bagus, dan saya menemukan ace life lewat seorang teman, dan saya membeli lewatnya, saya mendapatkan kartu yang jika saya sakit lagi, maka saya tinggal perlihatkan kartu itu.

Anda juga perlu asuransi kesehatan ace life sekarang juga? Hubungi: KUSUMA PUTRA 085237455432 PIN BB 284A9D65

Berikut adalah kelebihan ace life:

Ace Life Assurance

Perusahaan Asuransi dan Reasuransi

Umur masuk berdasarkan LAST BIRTHDAY

Tidak ada perbedaan antara PEROKOK dan NON PEROKOK

Perlindungain SAKIT KRITIS sampai dengan usia 75th

Manfaat BAYAR KLAIM SESUAI TAGIHAN sampai dengan usia 75th

Berlaku di seluruh DUNIA termasuk JEPANG,KANADA dan AMERIKA

Didukung oleh GLobal Assistance & Healthcare : bantuan intel termasuk evakuasi

BIAYA OBAT-OBATAN , PEMBEDAHAN , Konsultasi DOKTER SPECIALIS,dan LAB dibayar sesuai tagihan meski masuk RS tdk sesuai plan Kamar sampai dgn 1,5 MILYAR perTahun

Cash plan diberikan 365hari/tahun sampai dengan Rp 500.000,-perhari

Alokasi Investasi tahun ke4 sudah 100%

Yuk miliki kartu asuransi kesehatan ace life sekarang juga: Hubungi: KUSUMA PUTRA 085237455432 PIN BB 284A9D65 ace life bali

Jadi anda sekarang sudah tahu

Kenapa Perlu asuransi kesehatan Ace Life?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar